Sunday, September 25, 2011

PEMBERITAHUAN

PEMBERITAHUAN


  • Salam Sehat dan Sejahtera Melalui posting ini kami menyampaikan kepada para donatur semuanya.Bahwa mulai tanggal 28 Agustus 2011. Kami yang dahulu dikenal sebagai "Unit Daur Ulang Cinta Kasih Yayasan Buddhayana Batam" maupun "Panti Jompo Unit Daur Ulang Cinta Kasih Yayasan Buddhayana Batam" telah berdiri sendiri dengan nama "YAYASAN DAUR ULANG CINTA KASIH".
  • Semua postingan dahulu yang ada di Blog , maupun Facebook akan kami perbarui karena mulai tanggal 28 Agustus 2011 semua postingan kasus maupun laporan adalah laporan individual milik dan tanggung jawab "YAYASAN DAUR ULANG CINTA KASIH".
  • Sehubungan dengan pemberitahuan ini, No.rekening kami yang lama (BCA 061 170 3391 an. Yayasan Buddhayana Batam) pun tidak lagi kami gunakan sehingga segala transfer dana ke rekening tersebut bukanlah hak, kewajiban dan tanggung jawab kami.
  • Dan kami akan tetap berpegang dan menjalankan Misi kami menjadi bagian dari penyelamatan bumi dan mengwariskan sebuah bumi yang bersih untuk anak cucu kita.
  • Besar harapan kami agar para donatur tetap berpartisipasi dengan aktivitas sosial kami. Melalui menyumbangkan barang bekas(daerah Batam) maupun bantuan dana tunai jika dikemudian hari ada teman-teman kita kurang mampu yang memerlukan bantuan atas biaya pengobatan dan lain-lain.


Bantulah kami bertumbuh besar & berkembang dan kami sangat mengharapkan Anda bisa bersama dengan kami Mengubah Sampah Menjadi Emas, dan Emas Menjadi Cinta Kasih.


No comments:

Post a Comment